Sabtu, 11 Desember 2010

Gambar Hot Indobugil Andi Soraya | Gossip Artis Indonesia

Foto hot Andi Soraya, Foto BUgil artis, Gambar telanjang artis, gossip artis indonesia issueFoto hot Andi Soraya, Foto BUgil artis, Gambar telanjang artis, gossip artis indonesia issue


Foto hot Andi Soraya, Foto BUgil artis, Gambar telanjang artis, gossip artis indonesia issue

Sudah lama tidak mendengar kabar dari artis cantik ini Andi Soraya, apalagi tampak kelihatan di televisi, kabarnyapun hilangkan bagaikan angin yang menghembus. Aktris cantik asal Indonesia ini sudah banyak memperankan berbagai karakter. kecantikkannya sangat di tunggu dilayar televisi.

Kabarnya Andi dituduh melakukan pelemparan gelas pada istri seorang pengusaha, Wisnu Wanto. Peristiwa tersebut terjadi di tempat hiburan malam di wilayah Kemang, Second Floor. Proses persidangan ini berlangsung kurang lebih selama 6 bulan, hingga sidang pembacaan putusan sidang dilakukan.

Sabar menunggu selesainya kasus tersebut, Andi tetap melakukan kesibukannya sebagai aktris seperti biasanya. Aktris yang sempat berseteru dengan pedangdut sensasional, Dewi Perssik ini tampil di film ANDA PUAS SAYA LOYO.

Agustus 2008, Andi kembali membuktikan kiprahnya di dunia akting dengan kembali bermain di film layar lebar. Kali ini Andi bermain di fillm suspense mistery, HANTU ABORSI.

Terkait dengan kasus tindak kekerasan yang melibatkan Andi, akhirnya menemukan kejelasan. Pada 09 Oktober 2008, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Andi dituntut hukuman pidana selama 3 bulan.

Pertengahan bulan Februari 2009, Andi kembali diberitakan berselisih dengan rekan sesama artis. Kali ini, ia berselisih dengan model sekaligus aktris Catherine Wilson.

Meski dikabarkan telah berpisah, namun bintang SUSUK POCONG (2009) ini kembali terlihat dekat mantan pasangan hidupnya, Steve Immanuel pada awal Juni 2009.

Bintang MAU DONK AH, tampaknya sudah mengakhiri kisah cintanya dengan Steve. Pada Oktober 2009, muncul foto-foto mesranya dengan seorang brondong. Ferly Putra, seorang pria muda yang juga telah eksis di dunia entertainment, yang tengah dekat dengan Andi saat ini.

Andi kembali melakukan adegan berani dalam filmnya. Kali ini ia didapuk sebagai pemeran utama dalam film horor dewasa HANTU PUNCAK DATANG BULAN. Di dalam film ini, Andi harus berani untuk melakukan adegan-adegan panas, termasuk bersama Ferly.

Pada 2010, kasus penganiayaan yang pernah dilakukannya terhadap seorang wanita bernama Sri Sukesih di kawasan Kemang Jakarta Selatan medio 2008 lalu akhirnya telah diputus oleh Mahkamah Agung (MA). Andi yang terus menempuh upaya hukum dari Pengadilan Tinggi sampai Mahkamah Agung pun harus menerima hukuman penjara 3 bulan.

Kata Kunci :
Artis Cantik Indonesia hot, foto cewek seksi, foto artis indonesia, indobugil gambar telanjang bugil hot, foto cewek, perawan bugil, darah perawan, cantik SMA gadis, hot gossip artis. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar